Kepala KUA Sewon dampingi Kakankemenag Bantul Takziah Kepada Jamaah Haji Sewon yang Wafat di Makkah

Diposting pada 622 views

 

Sewon, Kepala KUA Sewon, H. Mustafied Amna, S.Ag,H. Beserta PAIF, Masquri Mendampingi Kepala Kantor Kemenag Bantul H. Ahmad Shidqi, S.Psi, M. Eng yang didampingi Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) H. Masykur Ashari, MA, beserta dua stafnya Kamis (22/6) bersilaturrahmi ke keluarga jemaah haji yang wafat di tanah suci yakni almarhum Panuju Somo Wiyarjo di rumah duka Prancak Glondong, Panggungharjo, Sewon.

Almarhum tergabung dalam kloter 48 SOC rombongan 7 meninggal karena serangan jantung. Kabar duka tersebut ditindaklanjuti oleh jajaran Kemenag Bantul dengan berkunjung ke rumah duka.

Kepada keluarga Ahmad Shidqi menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya almarhum Panuju di tanah suci semoga keluarga yang ditinggal diberi kesabaran, ketabahan serta keikhlasan.

“Meninggalnya almarhum walaupun masih dalam rangkaian ibadah haji, semoga dengan niat haji, ibadahnya diterima disisi Alloh, serta wafat di tanah suci ini menandakan bahwa almarhum meninggal dalam keadaan husnul khatimah”, ujarnya.

Sebelum berpamitan, rombongan menyempatkan mengirimkan do’a untuk almarhum yang dipimpin oleh H. Masykur Ashari, MA, Kasi PHU Kemenag Bantul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.