Catin Siap Membina Keluarga yang Berkualitas

Diposting pada 174 views

Sewon, Pada hari Selasa 20 Juni 2023 bertempat di Aula KUA Sewon diselenggarakan bimbingan perkawinan bagi calon pengantin, yang di ikuti oleh 12 pasang catin.

Dikesempatan tersebut hadir narasumber yang pertama Fauzan Luthfiyanto, S.Ag menyampaikan materi Menyiapkan Keluarga Sakinah. Menurutnya, pernikahan merupakan ibadah yang penuh dengan pahala maka banyak sekali hikmah yang akan didapatkan.

Selanjutnya narasumber kedua Nuraeni, S.Ag, M.Pd menyampaikan materi Mengelola Dinamika Perkawinan. Dan narasumber ketiga Hj. Sri Sumiyatun, S.Ag, M.Pd dengan materi Kesehatan Reproduksi.

Narasumber keempat Rohwan, S.Ag, MSI dengan materi Kebutuhan Keluarga. Dan narasumber kelima Samanto, S.Ag, MH dengan materi Generasi Berkualitas.

Dalam sambutannya H. Mustafied Amna, M.H menyampaikan tujuan Binwin Catin adalah menjadikan Catin menjadi keluarga yang mempunyai pondasi yang kokoh dan bimbingan perkawinan pra nikah memberikan pemahaman agar pasangan calon pengantin benar- benar dapat memahami dan mengetahui peran dan tanggung jawab masing- masing dalam membangun rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.