FGD Program Revitalisasi KUA

Diposting pada 395 views

Bantul (KUA Sewon) – Dikutip dari bantul.kemenag.go.id, KUA Sewon ikuti kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Penguatan Program Revitalisasi. Kegiatan dilaksanakan di Waroeng Omah Sawah, Pendowoharjo  Kamis (31/3). Acara FGD Penguatan Program Revitalisasi KUA tersebut dihadiri oleh  Kakanwil Kemenag DIY, Dr. H. Masmin Afif, M.Ag, Kasi Kepenghuluan dan Fasilitasi Bina Keluarga Sakinah, Imam Khoiri, S.Ag. ME., Kasi Bimas Islam Kankemenag Bantul, H. Fariq  Nur Rokhim, S.Ag., MA, Kepala KUA Sewon, Mustafied Amna, S.Ag., MH dan seluruh ASN KUA Sewon.

Acara dibuka Oleh Kakanwil Kemenag DIY, dalam sambutannya Masmin menyatakan “Bahwasanya Revitalisasi KUA adalah bagian dari amanat 7 program prioritas dari Menteri Agama. Setidaknya ada 3 program prioritas Menteri Agama dari 7 program yang harus didukung dan dibackup penuh oleh KUA, yaitu Revitalisasi KUA, Penguatan Moderasi Beragama, dan Transformasi Digital,” tegasnya.

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Kontrak Komitmen oleh seluruh Pegawai KUA Sewon untuk mengawal dan mensukseskan target program Revitalisasi KUA tersebut. Dalam Sesi selanjutnya H. Imam Khoiri memimpin jalannya diskusi untuk membahas 10 Tusi KUA dan dipandu oleh Kepala KUA kecamatan Sewon, Mustafied Amna, S.Ag., MH (LY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.