Masquri Terpilih sebagai ketua

Diposting pada 98 views

Selamat dan sukses atas terpilihnya Ketua PAIF (Penyuluh Agama Islam Fungsional) Masquri,S.Ag sebagai ketua Pendamping Penyuluh KUA Kecamatan Sewon.
Pemilihan dilakukan secara yang bertepatan dengan Pertemuan Penyuluh Agama Islam Non PNS KUA Kapanewon Sewon di kediaman Maskuri di Pandes Wonokromo Pleret Bantul Yogyakarta beberapa waktu lalu.
“Kegiatan itu di pimpinan langsung dan di sahkan oleh kepala KUA Sewon, Mustafied Amna, S.Ag, M.H. dan hasil musyawarah itu saya didaulat teman-teman penyuluh untuk menahkodai KUA Percontohan Ekonomi Umat.” Jelas Masquri kepada redaksi, 25/11/2021

Ketua terpilih Masquri menambahkan, ” Dalam kepengurusan ini saya akan di bantu Nurul Aini, M.S.I selaku sekretaris dan Latifah, S.Ag menjadi Bendahara”. Terangnya

Gus Quri sapa akrapnya itu menambahkan, “Sedangkan untuk Redaktur pengelola Website KUA Sewon, secara khusus kepala KUA Sewon Mustafid Amna, S.Ag, MH mempercayakan kepada Rustam Nawawi, M.Pd yang juga Penyuluh pendamping terbaik Nasional 2021 waktu bimtek pendamping di Jakarta kemarin oleh Kasubdit Inovasi, Kerja Sama dan Zakat dan Wakaf, Wida Sukmawati waktu di Jakarta kemarin. Imbuhnya (Rtm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.