Semarak Kegiatan Senam dan Launching Podcast di KUA Sewon

Diposting pada 56 views

H. Ahmad Shidqi (Kaos Hitam, Biru) Kepala Kantor Kemenag Bantul Mengikuti Photo Bersama Forkompinkap. Sewon

Bantul, Suasana berbeda dari hari biasanya di halaman KUA Sewon pada hari Jum’at (18/11) ramai dihadiri oleh peserta senam sehat dari perwakilan instansi yang ada di wilayah Kapanewon Sewon. Senam Sehat juga dihadiri oleh H. Ahmad Shidqi, S.Psi., M. Eng. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, Kompol. Suyanto, S.H Kapolsek Sewon, Kapten Infanteri Sugiharto Danramil Sewon, H. Mustafied Amna, S.Ag., M.H Kepala KUA Sewon, Nunuk Endang Pujiati, AMKL Puskesmas Sewon 2, Nur Hidayat, S.Ag., M.Si Lurah Bangunharjo, Ali Yahya, S.H Jagabaya Kalurahan Panggungharjo, Drs. H. Syahroini Djamil Ketua FKPAI Sewon dan Penyuluh Agama  Islam KUA Sewon.

Dalam acara tersebut dilaunching Program Podcast oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, H. Ahmad Shidqi, S.Psi., M.Eng yang di dampingi oleh Kepala KUA Sewon, H. Mustafid Amna, S.Ag., MH yaitu KUA SAPA PIKATKU MAWON (Pusat Informasi Keagamaan dan Ekonomi Keumatan KUA Kapanewon Sewon), launching ditandai dengan membaca ummul kitab surat Al-fatihah di sela-sela Senam Sehat Dinas-Instansi Se Kapanewon Sewon

Dalam sambutannya, Gus Ahmad Shidqi menyampaikan apresiai, ”Saya menyampaikan apresiasi kepada KUA Sewon yang terus melakukan inovasi program layanan dalam mengikuti trend di kalangan masyarakat, sehingga informasi keagamaan dan ekonomi keumatan dapat tersampaikan di masyarakat”.

Gus Ahmad Shidqi menambahkan, ”Semoga inovasi program layanan informasi ini dapat terus di kembangkan, menjadi prototype bagi KUA lainnya, terutama untuk menjangkau informasi bagi generasi muda”, demikian harapan Kepala Kantor Kemenag Bantul tersebut.

Dalam sambutannya Kepala KUA Sewon, H. Mustafied Amna, mengucapkan rasa syukur atas kehadiran jajaran Forkompinkap Sewon dan Gus Ahmad Shidqi dalam kegiatan di halaman KUA Sewon, ” Saya sampaikan terima kasih kepada Gus Kakan Kemenag Kab Bantul Ahmad Shidqi, S.Psi., M.Eng yang telah memberikan motivasi dan melaunching podcast sekaligus melihat langsung studio KUA Sewon. Juga kepada Bapak/Ibu dari Forkompinkap (Forum Komunikasi Pimpinan Kapanewon) Sewon yang telah berpartisipasi pada acara hari ini”. Ucapnya.

Amna menambahkan, ” Program inovasi Podcast ini merupakan salah satu upaya pelayanan publik terkait keagamaan dan ekonomi keumatan yang digawangi oleh tim kreatif meliputi Rustam Nawawi, M. Pd, Pujianto, M.Pd Penyuluh Agama Islam Non PNS KUA Sewon,  Latifah, S.Sos., M.A Penyuluh Agama Islam Fungsional KUA Sewon dan tim lainnya. (Rtm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.