Monitoring Program Pemberdayaan Ekonomi Umat

Diposting pada 22 views

 

Monitoring di Salahsatu Penerima Manfaat

Bantul (KUA Sewon) – Dikutip dari bantul.kemenag.go.id Tim Bimas Islam Direktorat Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kemenag RI yang dipimpin oleh Pranata Humas Subdit Edukasi Inovasi dan Kerja Sama Zakat dan Wakaf, Andayani, S.E., M.Si di dampingi Staffnya Nurmala, S.Ag. dan M. Hanif Ikhwanuddin itu memberikan supporting Strategi Bisnis kepada penerima manfaat agar ekonomi syariah bangkit di Indonesia.

Kegiatan itu dilakukan sela-sela monitoring pendamping program yang terdiri dari gabungan Penyuluh Fungsional dan Penyuluh Agama Islam Non PNS KUA Sewon di ruang balai nikah dan manasik haji KUA Sewon Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Kamis (1/09).

Analis Kebijakan Bidang Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf (Penais Zawa) Kanwil Kementerian Agama DIY, H. Misbahruddin, S.Ag, M.M. menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Bimas Islam Direktorat Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kemenag RI, “Kami sampaikan terima kasih atas kunjungan, bimbingan dan dukungan dari Tim Direktorat Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kemenag RI”. Terangnya.

Lebih lanjut, menambahkan bahwa pihaknya akan selalu mensupport piloting program pemberdayaan ekonomi umat berbasis keluarga di KUA Sewon khususnya dan umumnya di KUA Revitalisasi dan sekaligus KUA Percontohan di wilayah Yogyakarta

Sementara itu, Kepala KUA Sewon, H. Mustafied Amna, S.Ag, M.H, menyampaikan “Kegiatan monitoring ini sebagai evaluasi bersama dan dapat meningkatkan kualitas sumberdaya manusia ( SDM ) Penyuluh Pendamping Program dalam strategi edukasi Pendampingan.” Harap Kepala KUA alumni Ponpes Nurul Ummah kota Yogyakarta kepada humas.

Amna berharap agar kegiatan monitoring program ini berjalan lancar dan penguatan Strategi bisnis pengembangan Program bagi 10 keluarga penerima manfaat terutama dalam marketing digital agar tembus di pasar regional bahkan sampai global. (Rtm)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.