KUA Sewon dikunjungi Peserta program Pengayaan Bahasa LPDP UIN SUNAN KALIJAGA

Diposting pada 30 views

Sewon, KUA Sewon mendapatkan kehormatan menerima Outing Class dalam rangka penguatan moderasi beragama dari para peserta Program Pengayaan Bahasa LPDP di Pusat Pengembangan Bahasa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta pada hari Rabu (25/1).

Rombongan 18 orang itu dipimpin oleh Dr. Muhajir, MSI. Rombongan diterima oleh kepala KUA Sewon, H. Mustafied Amna,S.Ag dan ketua FKUB Kap. Sewon yang juga Ketua Penyuluh Agama Islam Non PNS KUA Sewon, Drs. H. Syahroini Djamil.

Menurut Kepala KUA Sewon, Amna, bentuk kegiatan yang diselenggarakan dengan berdiskusi tentang peran KUA Sewon dalam pencangan Dusun Karanggede, Kalurahan Pendowoharjo yang di launching sebagai Desa Sadar Kerukunan oleh Menag RI, Rabu (29/9/2022) lalu.

Disamping itu, kegiatan untuk melihat secara langsung bagaimana peran KUA Sewon turut sera ikut menjaga toleransi umat beragama dengan selalu bersinergi dengan para pemuka agama yang ada. Setelah diskusi selesai dilanjutkan dengan kunjungan ke Dusun Karanggede yang mempunyai 4 tempat ibadah, yaitu Masjid, Susteran gembala hati, gereja dan pura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.