Kepala KUA Sewon, Mustafied Amna, Hadiri Upacara pembukaan PKD dan Diklatsar PAC GP Ansor Sewon

Diposting pada 180 views

Sewon-(KUA Sewon)Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kapanewon Sewon gelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) dan Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) Kegiatan itu dilaksanakan selama tiga hari, mulai tanggal 17, 18 dan 19 Desember 2021 di Madrasah Ibtidaiyah ( MI) Al Iman Sorogenen Timbulharjo Sewon Bantul Yogyakarta.

Kepala KUA Kecamatan Sewon, Mustafied Amna, S.Ag, MH, sangat mengapresiasi dengan diadakannya PKD dan Diklatsar PAC Ansor Kapanewon Sewon. Hal Ini, menandakan organisasi itu berjalan dengan baik, karena selalu ada regenerasi sehingga tidak akan terputus ditengah jalan.

Lebih lanjut Amna berharap “Kami mengharapkan selalu ada tindak lanjut yang serius setelah diadakan kegiatan semacam ini, sehingga keilmuan yg didapat darinya akan bermanfaat didalam menjalankan roda organisasi dan juga sebagai elemen bangsa, Ansor dan Banser akan bermanfaat bagi agama, nusa bangsa dan negara.” Harapnya

 

Sementara, Ketua PAC GP Ansor Sewon, Fatkhurrohman, menjelaskan, “Alhamdulillah, Upacara pembukaan PKD dan Diklatsar Ansor berjalan hikmat dan diikuti antusias oleh peserta. Untuk pemateri kami menghadirkan dari Kodim Kab. Bantul, Polsek Sewon dan Tim Instruktur PC Ansor dan Banser Kab. Bantul. Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Camat KUA Sewon, Hartini, S.IP, MM, Lurah Timbulharjo, Anif Arkham Haibar, S.Pd, Wakil Ketua DPRD Kab. Bantul, H. Subhan Nawawi, Rois Syuriyah MWCNU KH. Wasilan, didampingi, Ketua Tanfidziyah MWCNU Sewon, K. Nur Hidayat, M.SI, Pengurus Ranting NU Timbulharjo, H. Susanto, Komandan SATKORCAP Kab. Bantul, Sakdun Muntaha, Ketua PC Lilik Budi Hartanto, S.Pd.I, Banom NU seperti Muslimat NU, Fatayat NU, IPNU-IPPNU, LPBU NU dan BAGANA serta Pagar Nusa. (Rtm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.